Nutrisi Herbal Alami Agar Terhindar dari Obesitas

herbal-obesitas
Obesitas merupakan masalah kesehatan yang bisa dialami siapa saja, baik pria maupun wanita, dari anak-anak, remaja hingga usia dewasa.

Obesitas atau kelebihan berat badan merupakan bentuk dari terlalu berlebihnya timbunan lemak di dalam tubuh. Terlalu banyaknya lemak yang tidak diperlukan oleh tubuh.

Obesitas juga menjadi alasan atas munculnya penyakit lain yang tidak kalah berbahayanya yakni hipertensi atau tekanan darah tinggi, kolesterol hingga penyakit jantung. Sehingga jika tidak mendapatkan perhatian, maka bisa berakibat fatal di kemudian hari.

Penyebab Obesitas

Hal umum yang menjadi sebab seseorang mengidap obesitas adalah asupan pola makan yang tidak seimbang. Problem kegemukan ini juga disebabkan oleh kurangnya gerak fisik dan akibat terjadi gangguan hormon dalam tubuh.

Gejala Obesitas

Tanda obesitas sebenarnya bisa dikenali secara fisik yakni dengan pertumbuhan tulang yang lebih cepat, bentuk muka yang tidak proporsional seperti bentuk mulut dan hidung yang terlalu kecil, timbunan lemak di area payudara, penis terlalu kecil, paha dan lengan atas besar, jari-jemari tangan kecil dan runcing, perut menggantung dan gangguan pernafasan.

Nutrisi Herbal Alami Agar Terhindar dari Obesitas

Jika sudah tampak gejalanya, maka sebaiknya lakukan olah raga secara rutin, makan seimbang dan juga siapkan nutrisi herbal alami berikut ini agar terhindar dari problematika obesitas.
  1. Siapkan bahan-bahan seperti daun dewa, jeruk nipis, madu dan air matang.
  2. Cuci bersih lembaran daun dewa yang telah disiapkan.
  3. Masukkan ke dalam blender bersama bahan yang lain.
  4. Biarkan tercampur merata dan halus.
  5. Masukkan madu dan perasan jeruk nipis untuk menambah selera.
  6. Konsumsi jus herbal ini sebanyak 2 kali sehari.

Demikianlah nutrisi herbal alami yang bisa disiapkan agar terhindar dari obesitas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Nutrisi Herbal Alami Agar Terhindar dari Obesitas Nutrisi Herbal Alami Agar Terhindar dari Obesitas Reviewed by Mualim Mengaji on 4:57 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.